Penggemar Langsung Kesal Atas Sikap Agensi BELIFT LAB, Diduga Intimidasi Jake ENHYPEN Saat VLIVE


jake enhypen-instagram @enhypen-

SELEB GOSIP - Tidak sedikit diantara para penggemar langsung mengungkapkan kekesalan mereka atas sikap dari pihak agensi Belift Lab, hal tersebut diduga lantaran adanya intimidasi yang dilakukan kepada Jake Enhypen saat dirinya melakukan Vlive.

Para penggemar langsung menyadari suatu hal ketika Jake melakukan siaran langsung dan terlihat seolah dirinya tidak nyaman.

Mereka langsung menduga ada campur tangan sikap dari staff pihak BELIFT LAB.

Jake Enhypen melakukan siaran langsung melalui VLIVE pada hari ini, Jumat (18/2) dan melakukan beberapa interaksi dengan penggemar.

Salah satu bagian yang banyak disorot ENGENE (penggemar ENHYPEN) ketika terdapat seorang penggemar yang mencoba menjelaskan kalung yang pernah dipakai Jake dan menimbulkan kontroversi.

"Okay so basically on your last blessed cursed stage, the Inkigayo one,you wore this neklace that said," ujar penggemar seperti dikutip Seleb Gosip pada Jumat, (18/2).

Dari awal penggemar tersebut berbicara, idol kelahiran Australia itu terus mencoba mendengarkan dengan seksama apa yang dikatakan oleh penggemarnya.

(BACA JUGA:Suho EXO Lakukan Live Instagram, Penggemar Justru Dikejutkan dengan Kemunculan Doyoung NCT)

Namun, belum selesai sang penggemar menjelaskan apa yang dimaksud, salah satu staff BELIFT LAB yang mendampingi Jake mengatakan bahwa waktu telah habis.

`
Kategori : Korea