Buntut Dugaan Plagiasi NMIXX, Netizen Tuntut Keras JYP Entertainment Lakukan Ini pada ATEEZ hingga Atiny dan Teume Bersatu!


ateez dan NMIXX--instagram @ateez_official dan tangkapan layar youtube @JYP Entertainment

SELEB GOSIP – Buntut dugaan kasus plagiasi Nmixx" >Nmixx" >Nmixx" >Nmixx" >Nmixx" >Nmixx" >Nmixx" >Nmixx" >Nmixx" >Nmixx" >Nmixx" >Nmixx" >Nmixx" >Nmixx" >Nmixx" >Nmixx, para netizen langsung tuntut keras pihak agensi Jyp Entertainment untuk lakukan hal ini pada Ateez hingga Atiny dan Teume bersatu.

JYP Entertainment kembali banyak sekali disorot oleh netizen hingga menjadi salah satu trending topik dalam media sosial Twitter.

Hal tersebut ternyata masih berkaitan dengan persoalan yang dialami oleh idol group yang baru saja debut di bawah naungan mereka, NMIXX.

Pasalnya group yang berisi 7 orang perempuan itu diduga melakukan plagiasi music video (MV) terhadap karya milik idol group lain, ATEEZ.

Beberapa waktu lalu memang sangat gempar lagu baru dari mereka yang berjudul ‘O.O’ ternyata banyak pihak yang mengidentifikasi bahwa itu seolah memang plagiat dengan lagu milik ateez BERJUDUL ‘Illusion’.

(BACA JUGA:San ATEEZ Positif COVID-19 Setelah Lakukan Perjalanan Tur Dunia di USA, Pihak Agensi Angkat Bicara)

Bahkan bukan hanya para netizen asal Indonesia saja, melainkan tidak sedikit para Knetz juga berusaha untuk membandingkan kedua lagu itu.

Sebagaimana hasil penelusuran Tim Seleb Gosip, para warganet kemudian menemukan beberapa persamaan yang cukup menonjol dari keduanya.

(BACA JUGA:ARMY Geram BTS Disandingkan dengan Ateez, Ternyata Begini Awal Mulanya)

Para Atiny sontak berikan reaksi begini...

`
Kategori : Korea