Get Well Soon! Rose BLACKPINK Dinyatakan Positive COVID-19 Hingga Beberapa Jadwal Luar Negeri Terpaksa Batal


Rosé [email protected]_are_rosie-tangkapan layar instagram @roses_are_rosie

SELEBGOSIP - Rose dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan tes PCR sebelum keberangkatannya untuk jadwal luar negeri, sehingga membuat beberapa jadwal tersebut terpaksa dibatalkan.

Melansir Star News, kabar tersebut disampaikan oleh Yg Entertainment selaku agensi yang menaungi Blackpink pada pernyataan resminya.

"Ini YG Entertainment. Rose Blackpink, sebelum keberangkatannya pada 28 Februari, dinyatakan positif dalam tes PCR untuk COVID-19, sehingga beberapa jadwal luar negerinya yang dijadwalkan dibatalkan," tulis YG Entertainment, dikutip tim Seleb Gosip pada Senin, (28/2).

YG Entertainment juga mengabarkan bahwa ketiga member BLACKPINK lainnya telah menjalani tes dan dinyatakan negatif COVID-19.

"Tiga anggota lainnya (Jisoo, Jennie, dan Lisa) dinyatakan negatif, dan semuanya, termasuk Rose yang dikonfirmasi, saat ini tidak menunjukkan gejala khusus," tulis pihak agensi.

(BACA JUGA:Temukan Beberapa Bukti Plagiasi Dilakukan NMIXX, Penggemar ATEEZ Ramai Serbu JYP Entertainment Lewat Twitter Hingga Trending )

YG Entertainment menyampaikan bahwa keempat anggota BLACKPINK telah melakukan vaksinasi dan agensi akan mendukung penuh kesehatan artis mereka.

`
Kategori : Korea